Senin, 01 Oktober 2012

Tuhan, apakah ini...??

Aku tak mampu menatapnya, aku tak mampu memandang wajahnya..
aku hanya dapat tertunduk dan tersipu malu setiap dia panggil nama ku..

Entah perasaan apa ini semua?, tak dapat di jelaskan dengan kata-kata. saat ku tertegun memandangi nya dari sudut ruang kelas ini, tak tersadar bibirku menyudut tersenyum malu.
tuhan, jangan buat ku merasakan indahnya perasaan itu lagi..
jangan tuhan.. aku tak mampu berkonsentrasi, aku tak mampu tuk mengerjakan semua tugas-tugas kuliah ku jika di fikiran ku hanyalah dia..

Ingin ku buang jauh semua perasaan ini.. namun dialah semangat ku tiap pagi tuk menginjakkan kaki ke kampus..
jangan buat ku jatuh cinta padanya tuhan, namun jangan biarkan perasaan ku ini hilang begitu saja..
kini semangat ku tuk belajar hanya dia, walaupun dia tak pernah memberikan ku kata-kata semangat itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar